Anekdot: “Panggil Dokter Keluargamu!”

Call Your Family Doctor”

The doctor’s phone rings at 3 a.m.

“Please, doctor, tell me what to do,” begs a desperate old woman. “I accidentally consumed my cat’s medicine. What will happen now?”

The doctor responds in a soft voice, “You should have called me if you’d given your cat your own medicine. In this case, your family doctor is one you should have called.”

“But doctor,” she said, “I can’t call my family doctor. It’s three o’clock in the morning!”

Terjemahan

Panggil Dokter Keluargamu”

Telepon dokter berdering pada pukul 3 dini hari.

“Tolonglah, dokter, katakan apa yang harus saya lakukan,” mohon wanita tua yang putus asa itu. “Saya tak sengaja mengkonsumsi obat kucing saya. Apa yang akan terjadi?”

Sang doktor menjawab dengan suara yang lembut, “Anda seharusnya memanggil saya kalau Anda yang memberikan kucing Anda obat Anda. Dalam kasus ini, dokter keluarga Andalah yang harusnya Anda telepon”

“Tapi dokter,” dia berkata, “Saya tak bisa menelepon dokter keluarga saya. Ini sudah jam tiga pagi!”

Kosakata:

– Rings: berdering

Medicine: obat

– Desperate: putus asa, sangat bersedih hati

– Accidentally: tidak sengaja

– Respond: menjawab, merespon

Tinggalkan Balasan

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang pos baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 5 pengikut lainnya

